Nitip Android adalah blog seputar pembahasan aplikasi Android, download games Android, APK permainan Android, tutorial android pemula, tips trik android keren, dan rekomendasi app lainnya.

Jumat, 12 Februari 2016

Download APK 20+ Games Petualangan Android Keren Terbaik Terbaru

Download APK 20+ Games Petualangan Android Keren Terbaik Terbaru ala Nitip Android - Mengisi waktu dengan bermain game terbukti sangat menarik. Ada tak sedikit tipe game yang bisa mengisi waktu luang anda. Salah satu yang menjadi favorit adalah game petualangan. Game petualangan bakal mengundang kami untuk berpetualang dan menaklukkan semua misi yang diberikan dengan hasil terbaik. Apabila kamu sanggup menyelesaikan suatu misi jadi itu bakal membikin kamu terasa terhibur dan menghapus semua penat yang ada. Tetapi ada sebagian orang yang justru pusing ketika memainkan game petualangan sebab mereka wajib berfikir untuk bisa menaklukkan misi dengan sempurna

Di OS Android ada tak sedikit game petualangan yang bisa menemani kamu mulai dari yang online sampai offline. Dimana itu kamu bisa mendapatkannya di Playstore dengan beberapa tipe game dari yang gratis sampai berbayar. Dalam postingan ini kami bakal memberikan tak sedikit game petualangan baik yang gratis dan berbayar yang sangat luar biasa dan seru jadi patut untuk kamu download. Penasaran game apa yang tergolong dalam kategori game petualangan android terbaik. Lihat saja dibawah ini untuk melihatnya.

Daftar Game Petualangan Android Gratis

Bagi yang suka dengan sesuatu yang gratis dan tak ingin mengeluarkan uang, jadi kamu bisa menikmati game petualangan android yang telah disediakan oleh beberapa developer dengan cara gratis. Nah berikut adalah daftar gamenya :

1. The walking Dead : Season One & Season Two

Bagi para penggemar serial zombie jadi kamu pasti tak aisng dengan game yang satu ini. The Walking Dead adalah series mengenai perjuangan manusia yang melawan zombie. Dimana ada pertarungan luar biasa yang bakal membikin kamu terhibur. The Walking Dead saat ini telah hadir dalam suatu game yang mempunyai cerita yang hampir sama dengan serial yang di tayangkan


Dalam game ini ada dua season, kamu bisa memilih salah satunya alias keduanya untuk bermain game petualangan di handphone android. Untuk persoalan nilai game ini tak butuh di ragukan lagi, pasalnya game ini telah didownload lebih dari jutaan pemakai android dengan respon yang baik. Tetapi untuk bisa menikmati misi selanjutnya kamu wajib membayar terlebih dahulu.


Telltale Games rutin mengembangkan beberapa game adventure yang rutin menarik, tidak hanya game The walking Dead salah satu game petualangan di android paling baik adalah The Wolf Among Us. Game ini bakal mengundang kamu untuk berpetualang dan menyelesaikan misi yang telah diberikan.

Anda bakal di ajak bertarung dan berduel dengan musuh yang wajib di habisi. Semacam pada game Telltale, game ini pada episode 2 dan selanjutnya kamu wajib membayar lagi. Tetapi pasti itu tak persoalan apabila kamu sangat terhibur dengan game ini.


Bagi kamu yang suka game petualangan yang seru jadi kamu bisa mencoba game Ninja Petualangan Waktu ini. Game ini mempunyai misi untuk membunuh pemimpin kegelapan yang telah menguasai kota. Kamu mempunyai senjata pedang yang tajam untuk membunuh musuh yang meghalangimu.

Selain itu game ini telah dirancang yang grafis 3D yang luar biasa jadi untuk memainkan game ini handphone kamu wajib mempunyai spesifikasi yang baik supaya tak macet macet. Di Playstore Game ini telah di download lebih daru jutaan pemakai handphone android.


Pasti kamu telah tak asing dengan nama Edge Of Tomorrow. Ya game ini adalah penyesuaian dalam film yang dibintangi oleh Tom Cruise yakni Edge Of Tomorrow. Game ini bakal mengundang kamu untuk beraksi melawan musuh jahat yang ingin menguasai bumi.

Untuk mengalahkan musuh jahat kamu bisa memakai senjata sniper yang handal. Game petualangan seru di android ini dikembangkan oleh Warner Bros. Dengan permainan yang seru dan grafis yang baik, game ini patut untuk kamu download.


Memang tak sedikit sekali game yang diadaptasi dari suatu film salah satunya adalah Ice Age Adventures. Beberapa karakter yang ada pada film Ice Age Adventures telah di hadirkan dalam game ini. Game Ice Age Adventures ini mengundang kamu untuk berpetualangan menyelamatkan kawan temannyaa yang terjebak dalam pulau.

Untuk bisa menyelamatkan kawan temannya kamu wajib menghadapai musuh musuh yang menghalangimu. Di Playstore game ini memperoleh respon yang baik bahkan menjadi game gratis petualangan android paling baik saat ini. Faktor tersebut terbukti tak heran pasalnya game buatan gameloft memamg rutin luar biasa dan seru untuk dimainkan.


Karakter Superhero Marvel menjadi salah satu super hero favorit tak sedikit orang. Dengan tak sedikit tipe pahlawan yang tak sama tetapi mempunyai kekuatan yang tak sama dan bersatu untuk memberantas kejahatan. Game MARVEL Avengers Academy ini mengundang kamu untuk membikin suatu academy superhero dan melatihnya menjadi yang terhebat dan terbaik.

Anda bisa membangun segala keperluan kampus untuk para academy superhero anda. Seusai kamu melatihnya jadi kamu bisa memberikan misi yang luar biasa untuk bertempur mengalahkan musuh jahat. Game ini telah dikembangkan oleh Tiny Co dan telah di download tak sedikit pemakai android di Playstore.


Game petualangan tidaklah rutin berperang sebab game ini bakal mengundang kamu untuk bisa menyelesaikan tak kriminal yang telah dilakukan oleh penjahat. Tidak hanya itu kamu di ajak untuk bisa menjadi detektif yang menganalisa ratusan TKP dengan mengintrogasi saksi dan terduga lalu kamu bisa mengangkat pembunuh ke pengadilan.

Game ini terbukti legendaris jadi tak heran apabila telah puluhan juta orang yang mendownlad game ini. Game ini telah dikembangkan oleh Pretty Simple dan tak sedikit mendapat respon positif dari para penggunanya.


Banyak sekali game buatan gameloft yang luar biasa dan mempunyai grafis yang keren. Salah satu game petualangan android yang bisa diandalkan adalah Modern Combat 5: Blackout. Game ini bakal mengundang kamu untuk menyelesainkan misi dengan mengalahkan musuh dengan senjata sniper yang kamu miliki.

Selain petualanganya yang luar biasa game ini juga bisa dimainkan dengan cara multiplayer sehigga kamu bisa membentuk skuadrod paling baik bersama kawan anda. Dalam memainkan game ini bakal ada gaya bermain yang tak sama yaitu Serbu, Heavy, Pengintai, Sniper, Dukungan, alias Pemburu Hadiah.



Mission : Berlin adalah game buatan warner bros yang bisa jadi opsi game petualangan yang kamu mainkan. Game ini bakal membikin kamu ikit berpetualangan menyelesaikan misi. Dimana kamu bakal diberikan senjata untuk menembak para musuh yang jahat.

Selain itu kamu bisa mengendarai mobil, sepeda dan yang lainya semacam game GTA. Dari beberapa komentar game ini saat menembak lawan sedikit susah jadi pertimbangkan terlebih dahulu untuk mendownloadnya.


Satu lagi pengembang game yang telah terbukti keren membikin game adalah Glu. Untuk game petualangan dan aksi glu mengembangkan game bernama Mission Impossible RogueNation.

Game yang diadopsi dari film ini bakal membikin kamu menyelesaikan misi yang kamu dengan membunuh para musuh dengan sniper. Mempunyai rating 4,3 dari jutaan pendownload menjadikan game ini pantas untuk kamu download.

11. BADLAND

Badland adalah salah satu game android dengan tema petualangan yang sangat menarik. Dimana kamu wajib semakin bersi kukuh dari jebakan yang bisa membunuh anda. Dimana ada tak sedikit rintangan untuk bisa mengungkapkan beberapa persoalan yang ada di salah satu hutan. Game ini telah terdapat 100 lebih level jadi bakal membikin kamu tertantang. Fitur game ini yang luar biasa lainya yaitu adanya mode multiplayer jadi kamu bisa bermain game dengan kawan kamu sampai 4 orang.


The Silent Age menjadi salah satu game petualangan luar biasa dengan cerita yang seru. Dimana game ini bercerita mengenai perjalanan seorang manusia untuk berpetualangan ke masa depan dimana manusia telah punah.

Keheningan bakal terjadi jadi suasana sangat seram, tetapi di balik itu ada teka teki yang wajib kamu pecahkan.


Game petualangan yang bakal mengundang kamu untuk ikut bertempur di laut. Dimana kamu bakal menjadi kapten bajak laut dan memimpin perang dengan kapal lainya yang menghalangi langkahmu. Kamu bisa menjelajah tak sedikit tempat luar biasa di dunia ini dengan memakai kapal.

Selain itu kamu juga bisa membikin kapalmu menjadi yang terhebat dari hadiah dan juga rampasan yang kamu bisakan. Permainannya yang luar biasa menjadikan game ini telah di download oleh jutaan pemakai android.

Game Petualangan Seru Android Berbayar

Bagi kamu yang mempunyai uang lebih dan mencari game petualangan android yang berkualitas jadi pilihanya adalah yang berbayar. Sebab ada tak sedikit game yang berbayar yang mempunyai grafis yang baik dan mempunyai keseruan yang berbeda. Tetapi pasti game yang berbayar selamanya keren jadi sebalum kamu memutuskan untuk membeli game sebaiknya kamu dari review terlebih dahulu. Nah disini kami bakal memberikan daftar game petualangan android yag berbayar dengan rating yang sangat bagus.


Siapa yang tak kenal dengan game legendaris ini, Game Minecraft: Story Mode adalah game yang memulai game lain yang memakai grafis semacam lego. Meskipun grafisnya tak sama dengan yang lainnya bakal tetapi membuatnya tak sedikit diminati oleh tak sedikit gamers.

Selain itu Minecraft: Story Mode bakal mempunyai cerita game petualangan yang luar biasa untuk menyelesaikan suatu misi. Untuk bisa memainkan game harapan Telltale game ini handal wajib membayar kurang lebih 69.000 rupiah.


Yesterday adalah suatu game petualangan yang dikembangkan oleh Numeric Pipeline. Dimana game ini diadaptasi dari suatu serial yang seru. Semacam game lainya, game ini juga kamu bakal dituntut untuk menyelesaikan misi dan berpetulang. Untuk bisa menikmati game ini kamu wajib membayar 96.000 rupiah.


Broken Sword ini mempunyai tak sedikit episode, dimana tiap episodenya kamu rutin mempunyai cerita yang luar biasa jadi kamu bakal tergiur untuk rutin memainkanya.

Setiap episodenya bakal mengundang kamu untuk berpetualang dan menyelesaikan misi yang telah diberikan. Untuk menyelesaikan misi kamu wajib berfikir dan memberikan taktik paling baik supaya lolos.


Meskipun game ini berbayar bakal tetapi tak sedikit sekali orang yang rela untuk mendownloadnya. Game Machinarium bercerita mengenai sang robot yang wajib menyelematkan pacarnya yang telah diculik.

Untuk menyelamatkan pacarnya dirinya wajib melalui tak sedikit rintangan dan musuh yang hebat. Tidak hanya itu game ini juga telah memperoleh salah satu apresiasi jadi kamu tak butuh ragu untuk mendownloadnya. Di Playstore game ini telah download lebih dari ratusan ribu orang dengan feedback yang positif.

5. LIMBO

LIMBO adalah adalah game petualangan android yang berbayar, tetapi tak sedikit sekali orang yang telah mendownloadnya. Dalam game Limbo kamu wajib menyelesaikan misi yang telah ada. Desainya yang simple tetapi luar biasa menjadikan game ini meraih tak sedikit penghargaan.

Di Playstore game ini telah di download lenih daru ratusan ribu orang dan memberikan rating yang keren yaitu 4,7.


80 Days adalah suatu game yang kreatif, dimana game ini mengundang kamu untuk berkeliling dunia selagi 80 hari. Ketika kamu memainkan game ini, kamu bakal berperan sebagai pelayan setia Phelias Fogg. Dimana kamu wajib berjuang menjaga kesehatan, keuangan dirimu dan juga bosmu.

Anda wajib memikirkan taktik supaya kamu tak gulung tikar dan gagal mengelilingi dunia selagi 80 hari. Di Playstore game ini telah memperoleh rating sebesar 4,6 dari puluhan ribu orang yang telah mendownloadnya.


Menjadi detektif dalam suatu permainan pasti sangat luar biasa sebab kamu bakal di tuntut untuk berfikir supaya pemakai bisa memecahkan persoalan dan meringkus tersangka dari permasalahan kriminal.

Jika pada game criminal case gratis jadi tak sama dengan game yang diproduksi oleh armor game ini. Sebab untuk menikmati permainan dalam game ini kamu wajib membayar kurang lebih 50.000 rupiah.


Broken Age adalah salah satu game petualangan android luar biasa yang bakal membikin kamu penasaran sebab penuh dengan teta teki.

Untuk menikmati game ini kamu wajib merogok kocek lumayan tak sedikit sebab game Brogen Age di bandrol seharga 120.000 rupiah.


Jika kamu penggemar batman jadi game LEGO ® Batman: Beyond Gotham bisa menjadi opsi anda. Game ini adalah salah satu game petualangan yang menantang dimana kamu kana di tantang untuk menyelesaikan misi luar biasa dimana ada 45 misi yang wajib kamu taklukkan.

Di Playstore game ini di hargai 70.000 rupiah dimana telah ada ratusan ribu orang yang telah mengunduh game luar biasa ini.



Jika kamu suka bermain game petualangan pasti tak asing lagi dengan game android yang satu ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame adalah game yang terdapat di beberapa platfrom, dimana di android game ini telah terdapat di Playstore.

Game ini bakal mengangkat kamu untuk ikut berperang untuk menyelesaikan misi dan membunuh musuh yang menghalangimu dengan senjatan yang kamu miliki. Di playstore game ini telah di banderol sebesar 50.000 rupiah dan telah ada lenih daru ratusan ribu orang yang telah mengunduh game luar biasa ini.


Game buatan gameloft terbukti rutin luar biasa untuk dimainkan semacam game The Amazing Spider-Man 2. Dalam game ini kamu bakal berperan sebagai spiderman yang berpetulang menjelajah kota New York dan menumpas kejahatan. Tampilan yang luar biasa dan permainan yang seru membikin game ini patut di hargai 99.000 rupiah. Walau harganya lumayan mahal handphone ini telah di download lebih dari ratusan ribu pemakai android.

Bagaimana telah lumayan lengkap bukan ? daftar game petualangan android yang saya berikan . Sekian info kami mengenai daftar game petualangan seru android paling baik Semoga bisa bermanfaat. [Src: www.kopiandroid.com/2016/02/game-petualangan-android-seru-terbaik.html]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Random Search Terms:

Terkait : Download APK 20+ Games Petualangan Android Keren Terbaik Terbaru